Car Free Day Pertama 2013, Meriahnya Musik Hingga Magician

    20
    0

    BANDA ACEH – Car free day hari ini merupakan yang perdana di tahun 2013. Warga kota Banda Aceh tampak bersemangat mengikuti kegiatan yang rutin digelar setiap pagi Minggu tersebut. Seperti biasa, acara tersebut digelar di Jalan Tgk Daud Beureueh Banda Aceh.

    Amatan ATJEHPOSTcom hari ini masyarakat memanfaatkan lokasi car free day untuk berolahraga, bersepeda, jogging atau jalan santai. Namun ada juga yang bermain futsal, bulu tangkis, tenis, dan lempar cakram.

    Bukan hanya itu ada juga masyarakat yang sengaja untuk menikmati sarapan di sana. Suasana car free day memang memberikan semangat tersendiri bagi pengunjung.

    Sementara itu di area Fantastic Sunday Music, hari ni menghadirkan beberapa pertunjukan seperti KODA Performance, Scream Magician, Mr. Edy Band, Kaffah Band, Gram Audio Family, Funky Naughty Band dan Gangnam Style for fun.

    “Dari minggu ke minggu, yang menarik ya ada musiknya, jadi masyarakat dapat hiburan di sini,” ujar Adi, warga Lamdingin Banda Aceh yang hadir di acara itu.

    Selain musik katanya yang menarik adalah Gangnam Style, yang bisa diikuti oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. “Anak-anak saja hafal betul gerakannya,” ujarnya.[] (ihn)