Bupati Gade Salam belum berkantor

    18
    0

    Bupati Pidie Jaya Gade Salam hingga hari ini, Rabu, 13 Februari 2013 belum berkantor setelah sebelumnya dikabarkan berobat ke Penang, Malaysia.

    Pantauan ATJEHPOSTcom di kantor Bupati Pidie Jaya yang saat ini menempati gedung yang diperuntukkan bagi Dinas Pekerjaan Umum, para pegawai terlihat bekerja seperti biasa. Sejumlah mobil dan sepeda motor terparkir di halaman kantor.

    Ihwal belum berkantornya Bupati Gade Salam disampaikan seorang staf Humas. "Bapak Bupati belum masuk kantor sejak Senin kemarin. Kabarnya sakit, tapi saya tidak tahu persis apa sakitnya," kata staf yang menolak namanya disebutkan, Rabu, 13 Februari 2013.

    Dihubungi terpisah, Kepala Bagian Humas dan Hukum kantor Bupati Pidie Jaya, Iskandar membenarkan Gade Salam tidak berkantor sejak hari Senin, 11 Februari 2013. Namun, Iskandar mengaku tidak mendapat informasi tentang penyebab Gade Salam tidak masuk kantor.

    Ditanya tentang kabar yang menyebutkan Gade Salam mengalami stroke dan dirawat di Penang, Malaysia, Iskandar menjawab, "Kebetulan tidak ada informasinya ke saya. Coba hubungi Bagian Umum."

    Sebelumnya, Gade Salam dikabarkan mengalami serangan stroke dan sempat terjatuh di pendopo Bupati pada Minggu malam. Setelah sempat dibawa ke Medan, Gade Salam kemudian diterbangkan ke Penang melalui Bandara Polonia Medan keesokan harinya.

    Salah seorang anggota tim sukses Gade Salam yang akan bertarung dalam Pilkada putaran kedua membenarkan Gade Salam berobat ke Penang. "Tapi bukan stroke, hanya untuk keperluan check up kesehatan," ujarnya.[]