Bupati Aceh Timur mutasi 48 pejabat

    21
    0

    BUPATI Aceh Timur Hasballah M. Thaib diwakili Sekda Bahrumsyah melantik 48 pejabat eselon III dan IV pada upacara mutasi di Aula Serbaguna Setda Aceh Timur di Idi, Senin, 1 April 2013.

    Dalam sambutan yang dibacakan Sekda Bachrumsyah, Bupati Hasballah mengatakan mutasi pejabat sebagai hal lumrah untuk kebutuhan organisasi pemerintahan. Ia minta mutasi itu jangan ditafsirkan secara negatif karena ada pihak tertentu yang merasa tidak puas.

    “Kepada pejabat yang diberi amanah ini diharapkan mampu bekerja dan bergerak cepat dalam memberikan pelayanan kepada publik secara prima seiring dinamika dan tuntutan masyarakat yang semakin dinamis dan memang ingin perubahan cepat,” kata bupati.

    Karena itu, kata Bupati Hasballah, dibutuhkan pejabat yang peka, kreatif dan inovatif terhadap segala situasi sehingga mampu bekerja dengan maksimal dan bertanggung jawab. “Jadikan tanggung jawab dan amanah ini untuk pengbdian kepada masyarakat sehingga pembangunan yang sedang kita galakkan di Aceh Timur berhasil terwujud ke arah lebih baik lagi,” ujarnya.

    Bupati Aceh Timur juga mengingatkan seluruh jajarannya mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme.

    Adapun pejabat eselon III yang dilantik, di antaranya Amir Syarifuddin SKM sebagai Pj Sekretaris Dinas Kesehatan Aceh Timur, M Amin SE Kabag Pemerintahan Umum  Setdakab, Drs Armia M MPd Sekretaris Dinas Pendidikan Aceh Timur.

    Ir Syukri MP sebagai Inspektur Pembantu Bidang Pemerintahan Mukim Gampong dan Kemasyarakatan pada Inspektorat Aceh Timur, Adnan SH  Kabid Keluarga Sejahtera pada BPMKS Aceh Timur, Furqan BA Sekretaris Korpri, Mukhlan SE MM Kabag Kesra Setdakab dan para pejabat lainnya.

    Sedangkan pejabat eselon IV, di antaranya Mulyawardi SH sebagai Kasubbag Usaha, Bantuan Hukum dan Sosial pada Sekretariat Korpri, Iskandar SKom Kasubbag Umum dan Kerjasama Korpri, Harlida Kasubbag Olahraga, Seni Budaya, Mental dan Rohani pada Sekretariat Korpri Aceh Timur.

    Diana Andrawina SE sebagai Kasubbag Tata Usaha pada Bagian Umum Setdakab dan sejumlah pejabat eselon IV lainnya. Hadir pada acara pelantikan ini para Asisten Setdakab, Kepala SKPK, Kabag jajaran Setdakab dan Camat.[](iip)