Besok Prabowo Kunjungi Aceh

KETUA Gerindra Aceh Prabowo Subianto dijadwalkan akan berkunjung ke Lhokseumawe, Rabu, 12 Maret 2014. Kunjungan tersebut dalam rangka merayakan hari ulang tahun Gerindra yang ke enam.

"Kami panitia di Lhokseumawe terus bekerja siang malam menyukseskan agenda kedatangan pak Prabowo ini," kata Ketua Panitia Lhokseumawe, T. Moni Alwi yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Aceh Utara kepada atjehpost.com, Selasa 11 Maret 2014.

Dia mengatakan, Ketua Dewan Penasihat Partai Gerindra Aceh, Muzakir Manaf juga akan hadir mendampingi calon Presiden RI terkuat dalam acara tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Prabowo Subianto akan mengunjungi Lhokseumawe dan Aceh Barat Daya pada Rabu, 12 Maret 2014.

Kepastian kedatangan calon presiden dari partai Gerindra ini dikabarkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Aceh T.A Khalid setelah bertemu Prabowo di Jakarta.

"Iya .. benar, Insya Allah ketua pembina kami pak Prabowo akan ke Aceh, beliau sudah tidak sabaran lagi ingin ke Aceh lagi, Aceh begitu menjadi perhatian besar beliau" kata T.A.Khalid, Minggu, 9 Maret 2014.

Dalam jadwal acara yang diperoleh ATJEHPOST.com, Prabowo direncanakan akan datang dengan rombongan besar dan menumpang pesawat khusus. Agendanya, bertemu masyarakat di Lhokseumawe dan Abdya, berkunjung ke dayah, dan menggelar pertemuan internal dengan Pengurus Gerindra Aceh.[]

Leave a Reply