Banyak wartawan, Haji Bakri ngumpet dalam ruangan Badan Dayah

    22
    0

    SEJUMLAH wartawan dari berbagai media massa menyerbu Badan Dayah Aceh di Kawasan Kampung Mulia, Banda Aceh, Jumat 8 Februari 2013.

    Kedatangan para kuli tinta itu untuk memperoleh keterangan Kepala Badan Dayah Aceh, Rusmiady, terkait pengangkatan Muhammad Usman atau Haji Bakri sebagai Kepala Bidang Pembinaan Sumber Daya Manusia di badan itu.

    Saat itu, Haji Bakri ternyata berada di kantor tersebut. Haji Bakri berada di ruangannya, yaitu ruang Kepala Bidang Pembinaan SDM.

    Pantauan ATJEHPOSTcom, saat mengetahui banyak wartawan yang datang, Haji Bakri secara tiba-tiba menutup tirai jendela ruangannya. Ia juga memerintahkan para staf Bidang Pembinaan SDM Badan Dayah Aceh, melarang wartawan masuk ke ruangan.

    Wartawan juga dilarang mengambil gambar ruangan, serta aktivitas di bidang itu.

    Sebelumnya, Kepala Badan Dayah Aceh Rusmiady, mengatakan bahwa sosok Haji Bakri atau Muhammad Usman tidak cocok dengan Badan Dayah Aceh.

    “Kondisinya tidak cocok dengan Badan Dayah Aceh. Saya kaget ketika mendengar kasus tersebut. Dia orang yang tidak mengerti tentang dayah,” kata Rusmiady.(mrd)

    Berita Sebelumnya:
    Kepala Badan Dayah: Haji Bakri tidak cocok di Badan Dayah