Aktor Hollywood ini naik meja di Kemenhut RI, terus lompat-lompat

    17
    0

    AKTOR Hollywood Harrison Ford disebut berbuat tak sopan di kantor Menhut Zulkifli Hasan. Ford yang tengah syuting film dokumenter tentang lingkungan di Indonesia berjudul 'Years of Living Dangerously' ini kabarnya sampai naik ke meja.

    "Menhut bercerita, sejak di ruang tunggu ada gelagat tidak sopan. Terlihat dari CCTV, Harisson Ford naik ke meja ruang tunggu dan lompat-lompat berkali-kali," kata staf khusus presiden SBY, Andi Arief dalam keterangannya, Selasa (10/9/2013).

    Menurut Andi, insiden itu terjadi pada Senin (9/9) pukul 14.30 WIB di Lantai 4 Kemenhut di ruang Menhut. Ford memang ada janji wawancara dengan dirinya. Tapi, yang disayangkan, Ford langsung melakukan pengambilan gambar.

    "Pertanyaannya emosional dan menyerang Menhut," tutur Andi.

    Andi menilai apa yang dilakukan Ford melecehkan kantor lembaga resmi negara. Semestinya tak ada keistimewaan bagi Ford. "Apa motifnya ini?" tanya Andi.

    Seorang pejabat di Kemenhut yang enggan disebut namanya membenarkan soal insiden ini. Sayangnya, tak ada sumber resmi dari pihak Ford yang bisa dihubungi.

    Tapi kabarnya Ford berbuat itu karena marah besar melihat kondisi Taman Nasional Tesso Nilo di Riau. Ford pada pekan lalu selama beberapa hari syuting di lokasi itu. Dia merasa geram melihat kondisi hutan Indonesia. | sumber: detik.com