Ular Piton 4 Meter Hebohkan Warga Banda Aceh

BANDA ACEH-Warga Kota Banda Aceh, Rabu 29 Agustus 2012, malam, sekitar pukul 22.00 WIB, dikejutkan dengan munculnya seekor ular piton besar di sungai samping taman Putroe Phang.

Ular sepanjang 4 meter itu ditemukan pada selokan sungai di dekat Taman Meukutop, tepat di samping Taman Putro Phang. Mulanya, piton panjang itu dilihat oleh anak-anak yang kebetulan melintasi bantaran sungai itu.

Ular itu ditemukan sudah tidak sanggup bergerak lagi. Diduga, ular itu kekenyangan setelah baru memangsa biawak. Tidak lama berselang, muncul Samsul, warga Ketapang. Ia berinisiatif menangkap ular tersebut.

Sontak saja, berita penangkapan ular di tengah-tengah kota itu merebak. Puluhan warga yang kebetulan sedang melintasi jalan dekat taman Putroe Phang memadati lokasi temuan ular tersebut. Usai ditangkap oleh Samsul, terlihat beberapa tentara mendekat. Ular itu kemudian diamankan oleh tentara, setelah negosiasi harga dengan Samsul.

"Ini yang kedua kalinya kalau saya tidak salah. Dulu juga pernah ditemukan ular besar di sini. Mengerikan sekali," ujar seorang warga pada temannya.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply