Ujian SBMPTN Berlangsung Selasa

UJIAN tulis untuk calon mahasiswa jalur SBMPTN 2014 bakal dilaksanakan Selasa, 17 Juni 2014. Pelaksanaan ujian akan dilakukan di Unsyiah dan beberapa sekolah terpilih.

Ketua Panitia Lokal SBMPTN Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Darusman, M.Sc, mengatakan karena banyaknya peserta yang mendaftar di SBMPTN, maka lokasi ujian tahun ini juga dilaksanakan di SMA 1 dan SMP 1 Banda Aceh.

“Kami mengimbau peserta datang satu hari sebelum hari 'H' ke lokasi ujian untuk memastikan lokasi ujian masing-masing,” kata Darusman.

Menurutnya, hal ini penting dilakukan agar tidak terlambat pada hari ujian. Apalagi mengingat toleransi keterlambatan ujian hanya 30 menit sejak dimulai.

Selain itu, Darusman mengingatkan pengawas ujian hanya mengizinkan Kartu Peserta, Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU), dan alat-alat tulis masuk ke dalam ruang ujian.

“Ujian akan berlangsung lama, terutama untuk pemilih campuran, ujiannya akan berlangsung hingga pukul 14.30. Karena itu sangat dianjurkan para peserta untuk mengonsumsi makanan yang cukup saat sarapan,” kata Darusman.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply