Turnamen Tenis Meja Pangdam Cup Resmi Dibuka

BANDA ACEH – Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Suhastir Susmex, membuka secara resmi pertandingan tenis meja terbuka Pangdam Cup di Lapangan Indoor Jasdam IM Banda Aceh, Senin, 3 Desember 2012.

Dalam kesempatan itu Kasdam Suhastir membacakan sambutan Pangdam IM Mayjend Zahari Siregar, ia mengatakan jika kejuaraan tenis meja tersebut bukan kejuaraan terakhir yang diselenggarakan Kodam IM. Melainkan harus terus berlanjur minimal digelar secara berkala setahun sekali.

Turnamen tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kodam IM ke 56, sebagai upaya untuk menggugah dan menggairahkan semangat olah raga masyarakat.

“Juga untuk membantu upaya pemerintah dalam membina dan menyiapkan atlet-atleh tenis meja berbakat guna mengikuti kejuaraan di tingkat provinsi, nasional maupun internasional,” katanya.

Turnamen tersebut diikuti oleh 41 klub tenis yang terdiri dari 16 TNI, 3 tim Polri, dan 22 tim sipil. Acara ini akan berlangsung mulai hari ini hingga 6 Desember 2012 mendatang.

Hadir dalam pembukaan turnamen ini Irdam IM, staf ahli Pangdam IM, asisten Kasdam dan para Kabalak di jajaran Makodam IM.[] (ihn)

  • Uncategorized

Leave a Reply