Tuli Setelah Nonton Konser, Wanita Tuntut Justin Bieber Rp 87 M

Justin Bieber kembali didera masalah yang berkaitan dengan penggemarnya. Pelantun lagu 'Boyfriend' ini dituntut sebesar US$9,2 juta atau sekitar Rp 87 miliar oleh seorang ibu.

Wanita asal Oregon, Amerika Serikat itu mengaku menderita gangguan pendengaran secara permanen akibat konser yang digelar Justin di Rose Quarter, Portland.

Konser yang diadakan dua tahun lalu, tepatnya 14 Juli 2010 itu menampilkan salah satu stage performance di mana Justin diangkat menggunakan gondola besi berbentuk hati di atas kerumunan penonton. Sial bagi salah satu penonton, Stacy Wilson Betts, penampilan Justin kala itu justru berakibat buruk bagi pendengarannya.

Stacy yang kini tinggal Willsonville, Oregon, menyatakan gondola besi tersebut merupakan penghantar suara. Menciptakan ledakan suara yang merusak pendengarannya secara permanen.

Seperti dilansir Contact Music, Stacy mengatakan bahwa saat ini dia menderita tinnitus (istilah medis untuk telinga berdenging) dan mengeluhkan gangguan pendengaran akibat konser yang pernah ditontonnya itu. Dia melayangkan tuntutan pada Justin, label rekaman, promotor konser dan arena Vulcan Sports and Entertainment.

Sejauh ini, baik Justin maupun tim publisisnya belum berkomentar apapun soal tuntutan hukum tersebut. | sumber: wolipop

  • Uncategorized

Leave a Reply