Tukang Ojek di Julok Ditemukan Tewas Mengenaskan

JULOK – Tukang ojek, Husen Ishak, 45 tahun, warga Desa Blang Jambe, Julok, Aceh Timur, ditemukan tewas dengan kondisi leher tergorok, di kawasan Buket Phep, Blang Jambe, Senin, 13 Februari 2012, sekira pukul 20.30 WIB.
 
Informasi diperoleh The Atjeh Post, mayat korban ditemukan warga yang sedang melintas di kawasan jalan Buket Phep. Temuan mayat bersimbah darah itu langsung dilaporkan kepada warga desa setempat. Lalu, ramai warga mendatangi  lokasi dan belakangan personil Polsek Julok juga turun untuk memasang garis polisi (police line).
 
“Jasad korban yang diduga dibunuh itu tergeletak persis di atas badan jalan yang menghubungkan Alue Ie Mirah dan Kecamatan Darul Falah dengan jarak sekitar kurang lebih 200 meter arah timur rumah korban,” kata sumber The Atjeh Post. “Sepeda motor milik korban  jenis Honda  Revo BL 3155 DAB juga ditemukan dalam posisi jatuh lebih kurang 20 meter dari posisi ditemukan jasad korban”.
 
Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur AKBP Iwan Eka Putra didampingi Kasat Reskrim AKP Priyo Utomo kepada wartawan, Selasa, 14 Februari 2012, mengaku polisi sudah turun ke lokasi temuan mayat korban, malam tadi, Senin. “Di lokasi penemuan mayat kita juga menemukan sepeda motor korban. Di antara jarak sepeda motor dan jenazah korban juga ditemukan sebilah pisau dan sepasang sandal,” katanya.
 
Barang bukti lain yang diamankan polisi ialah dompet dan handphone korban untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.
 
Menurut Iwan Eka Putra, setelah melakukan identifikasi dan olah TKP, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Idi untuk divisum. “Korban mengalami luka serius terkena senjata tajam persis di lehernya dan jasad korban setelah divisum tim medis RSUD Idi kemudian dikembalikan ke keluarganya,” kata Iwan.
 
Kapolres Iwan menambahkan, sejauh ini belum diketahui persis motif pembunuhan tersebut. Yang jelas, kata dia, dari hasil olah TKP dipastikan tidak ada tanda-tanda perampokan. “Harta benda korban tidak diambil oleh si pelaku, dugaan sementara pembunuhan ini mengarah ke dendam pribadi, tapi itu masih perlu penyelidikan,” katanya.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply