Tukang Cuci Pakaian Bicara Sosok Ulfa Amelia

ULFA Amelia meninggal dalam kondisi yang mengenaskan di rumahnya, Desa Ceurieh,  Ulee Kareng, Kamis 27 November 2014 lalu.

Kematian alumni Poltekes Banda Aceh Jurusan Kebidanan ini ternyata membawa duka yang mendalam bagi keluarga dan tetangga korban.

Tukang cuci pakaian kelurga korban, Makni, mengatakan almarhumah Ulfa sempat memintanya untuk singgah ke rumah pada hari kejadian.

"Pagi itu sekitar pukul 09.00 WIB, saya sempat dipanggil almarhumah Ulfa untuk datang ke rumah lebih cepat. Soalnya cuciannya sudah menumpuk dan ulfa juga sendirian di rumah," ujar Makni ketika ditemui atjehpost.co di rumah duka, Senin malam, 1 Desember 2014.

Makni mengaku, meski baru sekitar dua bulan mengenal korban, ia mengaku sudah menganggap seperti adik kandungnya sendiri.

"Setiap kali saya melihat baju atau kamar tidur Ulfa, selalu teringat kepadanya. Ini karena semasa hidupnya, ia sangat akrab dan santun pada saya, meski saya ini hanya tukang cuci," ujar Makni sambil menitikkan air mata serta ditemani ibunda dan adik korban.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply