Trik Berbulu Mata Lentik

MASKARA memang produk yang wajib Anda gunakan untuk membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan panjang. Namun, produk tersebut belum mampu membuat bulu mata Anda lentik sempurna. Anda masih memerlukan alat kecantikan lainnya agar binar mata Anda lebih berbicara.

Penjepit bulu mata? Mungkin Anda kerap melupakan pentingnya senjata kecantikan yang satu ini karena alasan ketidakpraktisan atau masih takut menggunakannya. Padahal, penjepit ini dapat melentikkan bulu mata dengan instan. Berikut tips untuk menghasilkan bulu mata lentik dan tahan lama.

1. Coba sebelum membeli
Sebelum memutuskan membeli sebuah penjepit bulu mata, ada baiknya Anda mencobanya terlebih dahulu. Cari penjepit bulu mata yang terasa nyaman saat Anda meremasnya. Lalu, perhatikan bantalannya. Pilih yang benar-benar empuk.

2. Jaga kebersihan
Pastikan Anda menjaga kebersihan penjepit bulu mata dari gumpalan maskara. Jika Anda menggunakan penjepit bulu mata yang kotor, maskara yang akan aplikasikan setelahnya akan mudah menggumpal. Tak hanya itu, kotoran pada bantalan dapat membuat bantalan lebih cepat mengeras.

3. Teknik jepit
Masukkan bulu mata tepat di tengah-tengah penjepit dengan mata yang sedikit terbuka. Pastikan posisi penjepit bulu mata sedekat mungkin dengan akar, tapi ingat jangan sampai Anda menjepit kelopak mata Anda. Jepit secara perlahan, dan tahan lima hingga 10 detik, lalu lepaskan.

4. Aturan aplikasi maskara
Aplikasikan maskara setelah menjepit bulu mata. Ini agar bulu mata Anda terlihat lentik natural. | sumber:viva

  • Uncategorized

Leave a Reply