Tragedi Hilangnya Pesawat MH370 Dibuat Film?

Ide cerita sebuah film memang bisa datang dari mana saja. Terkadang datang dari imajinasi sang kreator film, kadang bisa juga dari peristiwa nyata yang telah terjadi.

Kita pasti masih ingat tragedi hilangnya pesawat Malaysia MH370, yang sampai saat ini masih juga belum ditemukan keberadaannya. Saat itu pesawat tersebut membawa 227 penumpang umum, serta 12 awak pesawat.

Baru-baru ini dikabarkan, seorang sutradara dari India bernama Rupesh Paul telah menggarap film thriller dengan latar belakang tragedi Pesawat MH370 tersebut. Tentunya isu ini sangat sensitif dan kontroversial untuk sebuah proyek film.

Seperti dilansir Aceshowbiz, proyek film ini bertajuk THE VANISHING ACT. Paul menyatakan tak akan mundur dengan proyek filmnya tersebut, dia menyatakan filmnya akan menjadi thriller lepas dengan memasukkan kisah hilangnya MH370 di dalamnya.

"Tidak ada yang komplain mengenai hal ini. Film ini juga tak akan mempengaruhi keluarga korban. Film ini tidak akan didasarkan pada hal-hal bodoh. Tidak akan ada senjata, juga alien," ungkap Paul.

Paul juga menyatakan bahwa proyek ini akan menarik untuk pasar Asia, terutama perusahaan film dari Malaysia dan China. THE VANISHING ACT sendiri telah dipromosikan di Cannes Film Festival bulan ini.

Rencananya, film tersebut akan akan dirilis pada bulan Agustus mendatang. Kalian pastinya penasaran, bukan? Baik, coba simak dulu trailernya di bawah ini. | sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply