Tower Premium, Pilihan Kaum Perempuan Menyeruput Kopi Pagi

BANDA ACEH – Warung kopi kini tak sepenuhnya lagi milik kaum lelaki, untuk jadwal minum kopi pagi misalnya, beberapa perempuan mulai terbiasa melakukannya di luar rumah, karena banyaknya warung kopi atau kafe yang sudah beroperasi sejak pagi hari.

Seperti di Kafe Tower Premium di kawasan Simpang Lima Banda Aceh ini. Amatan The Atjeh Post, tak hanya lelaki yang menikmati kopi di kafe itu, tetapi juga beberapa perempuan.

“Biasanya kalau pagi-pagi sebelum beraktifitas mampir di sini dulu untuk menikmati nsi gurih dan lemon tea hangat,” kata Destya, mahasiswa kepada ATJEHPOST.com, Kamis, 8 November 2012.

Tak hanya menyediakan kopi dan nasi gurih, di kafe tersebut juga menyediakan aneka minuman lainnya. Menu nasi gurih yang tersedia di sini disajikan dengan beragam meni seperti dendeng, ayam gulai, rendang, ikan balado, paru, ayam goreng, telur sampai perkedel.

Racikan sambal yang sangat khas yang dijadikan tambahan dalam nasi gurih menjadikannya semakin komplit dan lezat. Demikian juga harganya, bervariasi, mulai Rp 8-15 ribu.

Seorang pengunjung lain mengatakan suka berkunjung ke sana di pagi hari karena ingin menikmati sajian nasi gurih Pak Rasyid.

"Saya lebih suka makan nasi gurih di sini karena ada nasi gurih Pak Rasyid sekaligus menikmati sanger, karena rasa sangernya tidak terlalu berat," jelas Nurmala selaku ibu rumah tangga.[] (ihn)

  • Uncategorized

Leave a Reply