TNI-Polri Kantongi Informasi Tersangka Penembakan Intel di Aceh Utara

TNI-Polri Kantongi Informasi Tersangka Penembakan Intel di Aceh Utara

LHOKSUKON – Kepolisian Aceh bersama TNI sudah memeriksa sejumlah saksi terkait penculikan dan penembakan Sertu Indra Irawan dan Serda Hendrianto anggota intel Kodim 0103 Aceh Utara. Polisi dan TNI sudah banyak mengantongi informasi terkait pelaku.

“Sudah banyak informasi yang kita temukan dari pemeriksaan sejumlah saksi,” kata Komandan Resor Militer (Korem) 011/Lilawangsa Kolonel Infanteri Achmad Daniel Chardin saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa 1 April 2015, di Aceh Utara.

Achmad Daniel Chardin tidak menyebutkan jumlah saksi yang telah diperiksa oleh Polisi dan TNI. Informasi yang diperoleh sudah ada titik terang terkait penculikan dan penembakan dua anggota TNI di Aceh Utara.

Polisi bersama TNI mengerahkan tiga Satuan Setingkat Kompi (SSK) pasukan atau 300 personel untuk mencari pelaku penembakan dua intel tersebut.

Kelompok bersenjata yang senjata yang menculik dan menembak Sertu Indra Irawan dan Serda Hendrianto personel Intel Kodim 0103 Aceh Utara itu pernah terlibat dalam sejumlah kasus kriminal di Aceh Utara dan Aceh Timur.[] sumber: viva.co.id

Leave a Reply