Timses Partai Aceh Dikeroyok OTK di Baitussalam

SEORANG Timses dari Partai Aceh, M. Nasir, 35 tahun, dikeroyok oleh sekelompok orang di rumahnya di komplek perumahan Arab Saudi, Desa Miruek Lam Reudeup, Kecamatan Baitussalam, Kabupaten Aceh Besar, Senin 31 Maret 2014, pukul 19.05 WIB.  

Informasi yang dihimpun ATJEHPOSTcom, kejadian bermula saat korban sedang berada di rumahnya. Namun tiba-tiba pintu rumah M. Nasir diketuk beberapa kali oleh orang serta menyuruhnya keluar.

"Ketika itu, suasananya masih Magrib, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumah saya. Awalnya, saya tidak membukanya karena pelaku mengetuk tanpa mengucapkan salam," kata M. Nasir.

Tetapi selang beberapa menit kemudian,  ujar dia lagi, dia membuka pintu dan salah satu tersangka menyuruhnya keluar. “Orang itu membentak sambil bertanya, apakah kamu yang bernama Nasir?" 

"Iya, bang" jawab saya.

"Ketika itu, mereka menuduh saya melarang masyarakat disini untuk memilih salah satu partai lokal. Namun saya membantahnya," kata M. Nasir.

Kemudian tanpa basa-basi, kata dia lagi, salah seorang pelaku langsung menendang ke arah wajah dirinya. “Ingat kamu, kalau kamu berani macam-macam lagi maka tunggu pembalasan lagi," kata M. Nasir meniru perkataan pelaku. 

Tak lama kemudian, kata Nasir, istrinya keluar sambil menjerit-jerit dan meminta tolong kepada warga sekitar.

Hal ini akhirnya menyebabkan pelaku yang berjumlah lima orang ini langsung angkat kaki dari lokasi kejadian.

"Pelakunya lima orang, mereka datang dengan mengendarai mobil Avanza. Bahkan putri saya, Neisya yang masih berumur 2,5 tahun juga kena. Ketika itu, putri saya keluar karena melihat kami sedang cek-cok," ujar M. Nasir.

  • Uncategorized

Leave a Reply