Timnas U-23 akan jajal Timor Leste senior

Timnas Indonesia U-23 direncanakan bakal menjajal kekuatan Timor Leste senior dalam pertandingan uji coba yang digelar pada 30 Oktober 2013, di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga tersebut dilangsungkan sebagai salah satu persiapan Timnas U-23 menghadapi SEA Games 2013 Desember nanti.

Menurut Sekjen PSSI, Djoko Driyono, Timnas U-23 akan terus dicarikan lawan uji coba, agar ketika tampil di SEA Games, tim asuhan Rahmad Darmawan itu bisa turun dengan kondisi siap tempur.

"Tanggal 30 Oktober, Timnas U-23 melawan Timor Leste di Sleman. Setelah itu, mereka akan melakukan pertandingan try out lainnya," terang Joko Driyono kepada wartawan di Kantor PSSI, Kamis 17 Oktober 2013.

"Planning kami ke Cina Taipei dan Hong Kong di bulan November. Ada juga undangan ke Yordania, tapi masih kami pertimbangkan, melihat karakter lawan yang akan kami hadapi di SEA Games nanti," jelasnya.

Timnas U-23 saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Pemusatan latihan itu diikuti oleh 37 pemain, yang kemudian jumlahnya akan dikurangi pada akhir Oktober.

SEA Games 2013 sendiri akan dilangsungkan di Myanmar 2013 pada 11-22 Desember 2013 mendatang.[] sumber: viva.co.id

  • Uncategorized

Leave a Reply