Tim Wagub Muzakir Manaf tiba di Institute Jantung Negara Malaysia

WAKIL Gubernur Aceh Muzakir Manaf, hari ini mengunjungi Insititut Jantung Negara di Kuala Lumpur, Malaysia. Di sini Tim Wagub Aceh disambut sejumlah pejabat rumah sakit ternama di Malaysia itu. Kunjungan ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan Wagub Muzakir Manaf di India. “Menjalin kerjasama dengan berbagai rumah sakit ternama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Aceh,” kata Wagub.

Pejabat rumah sakit yang menyambut Tim Wagub di antaranya ada Deputi Chief Executive Officer Prof. Dato’ Dr. Mohd Azhari Yakub, Chief Cardiothoracic Surgeon Akmal Arief Fauzi, Manager Legal & Corporate Service Mohd Mazuar bin Moh Noor, dan juga ada Senior Manager Corporate Communication Puan Aina Jamil.

Adapun Tim Wagub yang berkunjung ke Insntitut Jantung Negara ini juga sama dengan yang ke India. Mualem yang didampingi ajudannya Gamal Abdul Nasir. Bersama Mualem ikut serta Kepala Dinas Kesehatan Aceh M. Yani, Direktur Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh Dr. Syahrul, dan spesialis bedah jantung Zainoel Abidin, Yopie Afriandi Habibie.

Saat ini pertemuan antara Tim Wagub dan Tim dari Institute Jantung Negara Malaysia sedang berlangsung. Gamal Abdul Nasir mengatakan mereka berangkat dari India tadi malam. “Tiba pukul 11.00 waktu Malaysia,” katanya.

Institute Jantung Negara sangat terkenal di Malaysia. Salah satu pemimpin di rumah sakit ini, Dato' Dr. Azhari Yakub adalah pakar jbedah antung papan atas Malaysia. Perawatan kesehatan di rumah sakit ini  jauh lebih murah dibandingkan dengan di Indonesia.

Klik di tautan ini untuk melihat galeri fotonya.
[]

  • Uncategorized

Leave a Reply