Tim Thomas Indonesia Tantang Korea Selatan

MACAU-Tim Thomas Indonesia berhasil keluar sebagai juara Grup B dalam babak kualifikasi usai mengalahkan Tim Thomas India dengan skor 3-2.

Setelah di dua pertandingan sebelumnya mampu mengalahkan Macau dan Singapura dengan skor telak 5-0, kali ini Taufik Hidayat dkk mengalahkan India dengan skor 3-2.

Poin pertama Indonesia disumbangkan oleh Simon Santoso yang turun di partai pertama. Simon mampu mengalahkan Kashyap Parupalli dengan skor 21-17 dan 21-5.

India mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah pasangan ganda mereka, Rupesh Kumar K. T./Sanave Thomas mampu mengalahkan pasangan Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan dengan skor 21-12 dan 21-16.

Indonesia kembali unggul ketika Taufik Hidayat mampu mengandaskan Anand Pawar dengan skor 21-16 dan 21-13.

Kemenangan Indonesia dipastikan melalui pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan usai menekuk ganda Akshay Dewalkar/Pranav Chopra dengan skor 21-18 dan 21-16.

Di partai terakhir yang sudah tidak menentukan, India mampu mencuri satu poin lagi ketika Dionysius Hayom Rumbaka bertekuk lutut dari Sai Praneeth B dengan skor 21-13, 15-21 dan 9-21.

Sebagai juara Grup B, Indonesia akan menghadapi Korea Selatan yang keluar sebagai runner grup D.|Sumber: inilah

  • Uncategorized

Leave a Reply