Tim Safari Ramadan Setda Aceh sebar lima penceramah di Aceh Tenggara

KEGIATAN pertama tim gabungan Safari Ramadan dari Biro Istimewa dan Kesejahteraan Sekretaris Daerah Aceh di Aceh Tenggara dan Gayo Lues, menyebar penceramah di lima kecamatan di Kabupaten Aceh Tenggara.

Koordinator Safari Ramadan, Zulkifli HS, dari Badan Pemberdayaan Masyarakat kepada ATJEHPOSTcom mengatakan kegiatan itu juga sebagai ajang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Aceh Tenggara.

Safari Ramadan ini katanya sebagai alat komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat, dan ikut menerima masukan dari masyarakat terkait proyeksi provinsi.

“Silahkan menyampaikan masukan untuk pemerintah terkait provinsi di Aceh Tenggara ini,” kata Zulkifli pada jamuan berbuka puasa bersama di Pendopo Bupati Aceh Tenggara di Kuta Cane, Minggu sore 21 Juli 2013.

Acara berbuka turut dihadiri sejumlah pejabat Aceh Tenggara, Wakil Bupati Aceh Tenggara Ali Basrah, anggota DPRA Jemarin, Kadispora Aceh Buchari, dan para tokoh masyarakat Aceh Tenggara.

Tim gabungan Safari Ramadan tersebut berasal dari Biro Isra Setda Aceh, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Badan Pemberdayaan Masyarakat Aceh dan Badan Syariah Aceh.

Kecamatan yang didatangi tim safari dan penceramah antara lain Masjid Agung Taqwa Kuta Cane, Masjid Nurul Hasanah Kecamatan Darul Hasanah, Masjid Kelapa Gading Kecamatan Bampel, Masjid Al Ikhlas Kecamatan Darul Hasanah, dan Mesjid Nurul Huda Kecamatan Bambel.[] ihn

Berita terkait:

Tim Biro Isra Aceh gelar Safari Ramadan di Aceh Tenggara dan Gayo Lues

  • Uncategorized

Leave a Reply