Tim Pra Spanyol Libas PS Lambhuk 3-1

BANDA ACEH – Tim sepak bola Pra Spanyol berhasil melibas PS Lambhuk dengan skor 3-1 dalam pertandingan eksibisi, di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh, Jumat 28 Desember 2012.

Di babak pertama kedua tim saling bergantian melakukan serangan ke kubu lawan. Akan tetapi tidak satu pun gol tercipta pada babak pertama. Kubu pra Spanyol melancarkan serangan cepat. Namun, serangan-serangan itu berhasil dipatahkan pemain belakang PS Lambhuk.

Memasuki babak kedua, pergerakan bola lebih banyak dikuasai oleh pemain pra Spanyol. Permainan offensif dari tim pra Spanyol berhasil membuahkan gol lewat kaki Riski.

Beberapa menit kemudian, Riski kembali menambah keunggulan tim pra Spanyol setelah mendapat umpan lambung dari pemain sayap kanan.

Kubu PS Lambhuk berhasil memperkecil ketertinggalan lima menit kemudian lewat gol yang disumbang Dian. Skor berubah menjadi 2-1.

Jelang akhir pertandingan, Rian Ardiansyah yang memakai nomor punggung 10 berhasil menutup kemenangan klub pra Spanyol menjadi 3-1.

Hasil tersebut meyakinkan pelatih bahwa klub ini akan sukses di ranah sepakbola tanah air nantinya. Sementara itu, sebagai informasi keseblasan PS Lambhuk merupakan klub sepakbola terbaik di kota Banda Aceh. [bna]

  • Uncategorized

Leave a Reply