Tim Mabes Polri Periksa Toko Milik Deugok

LHOKSEUMAWE – Tim Identifikasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari Mabes Polri, Polda Aceh dan Polres Lhokseumawe sore ini memeriksa toko milik Jamaluddin alias Deugok di Desa Alue Majruen, Cot Matahe, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara.

Dimulai sejak pukul 17.30, 13 Maret 2012, proses identifikasi masih berlangsung hingga berita ini diturunkan.

Pantauan The Atjeh Post, proses pemeriksaan dijaga puluhan polisi yg datang dengan 3 truk dan sejumlah mobil.

Saat ini tim identifikasi berada dalam toko milik Deugok. Mereka memeriksa sejumlah barang termasuk kantong plastik. Beberapa anggota tim secara bergantian keluar karena mandi keringat. Setelah berdiri di luar sekitar 3-5 menit, anggota tim masuk lagi dan keluar anggota tim yg lain. Tampak di lokasi ini Kabag Ops dan Kasat Reserse Polres Lhokseumawe AKP Prasetyo dan Galih Indra Giri.

Deugok adalah satu dari tiga pria yang ditangkap di Aceh Utara dan dibawa ke Polda Aceh di Banda Aceh. Ditangkap pada Sabtu dinihari, 10 Maret 2012, kemarin Kapolda mengumumkan ketiganya diduga terlibat aksi kriminal yang terjadi di Aceh sejak awal tahun ini.

"Kami belum bisa mengumumkan detailnya, karena "Pelaku ini sekarang masih dalam investigasi gabungan Mabes Polri dan Polda Aceh. Sementara yang bisa kita ungkap, para pelaku terkait dengan beberapa kriminal yang nantinya kita akan jelaskan kemudian, belum bisa hari ini. Karena kita pastikan dulu mana saja yang terlibat dan tidak terlibat. Sebab dari sekian orang itu ada yang terlibat dan ada yang enggak terlibat, atau mungkin di suatu tempat dia terlibat, di tempat lain di tidak terlibat,” kata Iskandar Hasan dalam konferensi pers di kantor Mapolda Aceh, Senin, 12 Maret 2012. (Baca: Kapolda: Penangkapan Tiga Warga Aceh Utara Terkait Kriminal).[]

 

  • Uncategorized

Leave a Reply