Tiket Bus Tujuan Medan dan Banda Aceh Ludes

LHOKSEUMAWE- Menjelang hari raya Idul adha 1433 H, jumlah pemudik di Lhokseumawe melonjak. Pantauan ATJEHPOSTcom di terminal Bus Antar Kota, Antar Provinsi, Cunda, Lhokseumawe, Kamis, 25 Oktober 2012, para pemudik memenuhi tempat pembelian tiket.

Adisti salah seorang pemudik yang hendak kembali ke Medan, kepada ATJEHPOSTcom mengakui sempat sedikit kecewa pasalnya tiket bus tujuan Medan habis terjual. Ia pun terpaksa naik mobil L-300.

“Ya mau bagaimana lagi kalau tiket busnya sudah habis. Yang penting saya bisa merayakan hari raya  bersama keluarga di Medan,”jelas Adisti.

Effendi, petugas loket kepada media ini mengatakan jumlah pemudik memang ramai, dan mereka sudah memesan tiket jauh-jauh hari. Tiket yang paling banyak diborong tujuan Medan dan Banda Aceh.

“Kemungkinan tidak ada ada armada tambahan, kita tidak membuka penjualan tiket baru. Tiket yang ada sudah habis di pesan sejak kemarin,"kata Effendi.

Soal ongkos dari Lhokseumawe ke Medan tidak ada kenaikan, harganya masih bertahan Rp70 ribu. Sedangkan Lhokseumawe tujuan Banda Aceh Rp 50 ribu[]

  • Uncategorized

Leave a Reply