Tiga Warga Tenggelam di Pantai Lampuuk, Satu Belum Ditemukan

LHOKNGA– Tiga warga yang sedang menikmati liburan panjang akhir tahun, Minggu 30 Desember 2012, dilapokan tenggelam di Pantai Babah Dua Lampuuk, Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar.

Kejadian naas itu terjadi pukul 16.00 WIB. Dari tiga korban yang tenggelam, dua orang berhasil diselamatkan oleh warga. Sedangkan satu orang lainnya belum berhasil ditemukan hingga berita ini diturunkan pukul 20.54 WIB.

"Kami dari gabungan Polsek, tim SAR, Airud serta masyarakat masih melakukan proses pencarian, setelah sebelumnya kami berhasil menemukan dua orang tenggelam sore tadi. Kami akan terus melakukan pencarian sampai korban dapat ditemukan," kata Kapolsek Lhoknga Iptu Iwan Hadi, kepada ATJEHPOSTcom, Minggu malam 30 Desember 2012.

Menurutnya, korban yang belum diketemukan saat ini merupakan seorang eks pelajar yang berasal dari Aceh Timur. Sedangkan penyebabnya, diduga karena ombak yang besar.

"Korban yang belum ditemukan, bernama Satria Aditya Jaya berusia 19 tahun. Saat mereka tenggelam suasana pantai cukup ramai, tapi memang karena ombak yang besar menarik mereka kedalam laut," ujarnya.(mrd)

  • Uncategorized

Leave a Reply