“The Tomb” Reuninya Arnold dan Stallone

DUA aktor laga senior, Arnold Schwarzenegger dan Sylvester Stallone, reuni dalam sebuah film berjudul The Tomb. Hal itu terungkap melalui sebuah foto keduanya di dunia maya yang kemudian dirilis Wall Street Journal, Selasa 14 Agustus 2012.

Dalam foto tersebut, tampak dua orang narapidana senior yang diperankan Arnold dan Stallone. Arnold yang berambut coklat tampak tengah duduk di atas meja, sedangkan Sly berdiri di sampingnya.

Mengambil peran protagonis, Stallone memerankan Ray Breslin, seorang yang bertugas untuk mengalisis keamanan tingkat tinggi dalam setiap penjara. Tapi, kemampuannya tersebut akan mendapat tes yang belum pernah dihadapinya, melarikan diri dari penjara yang dia desain sendiri.

Arnold sendiri akan memerankan Emil Rottmayer yang akan ikut bersamanya melarikan diri. “Awalnya saya pikir kami kompetitif, tidak ada keraguan soal itu. Namun kemudian, kami menyadari bekerja sama itu cukup baik bagi karir kami berdua,” katanya.

Ditanyakan perihal reuni tersebut, Arnold mengaku sudah berbicara selama tiga dekade untuk bekerjasama dengan Sly dalam sebuah film, tapi hal itu sama sekali tidak terjadi. “Mungkin kami mencoba terlalu keras, tapi setelah selesai menjabat gubernur, rencana itu berjalan ke arah yang tepat,” katanya.

Pembuatan film The Tomb paling banyak dilakukan di New Orleans dengan Mikael Hafstrom sebagai sutradaranya. Hingga saat ini belum dapat dipastikan kapan film ini akan dirilis, sebelum muncul di film tersebut, keduanya juga akan hadir sebagai pemeran pembantu dalam film The Expendables 2 yang akan tayang di bioskop mulai 17 Agustus. | sumber:okezone

  • Uncategorized

Leave a Reply