The Raid 2: Berandal boyong tiga aktor Jepang

SUKSES menjual The Raid keliling dunia, sang sutradara Gareth Evans nampaknya tak mau setengah-setengah di sekuel kedua. Gareth sudah menjanjikan kualitas yang lebih baik dibanding film The Raid pertama.

The Raid 2: Berandal akan diisi pemain-pemain jago dari Indonesia. Diantaranya seperti Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, Hengky Soelaiman, Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Arifin Putra, Oka Antara, Alex Abbad, Julie Estelle, Roy Marten, Cok Simbara, Pong Harjatmo dan Marsha Timothy.

Seperti dirilis kapanlagi.com, sutradara Garet mengatakan akan menambah aura film laga ini. Dia akan memboyong tiga aktor ternama asal Jepang, yaitu Kazuki Kitamura, Kenichi Endo dan Ryuhei Matsuda.

"Dengan hadirnya Kazuki Kitamura, Kenichi Endo dan Ryuhei Matsuda, diyakini bisa menambah greget film The Raid 2: Berandal," katanya.

Syuting The Raid 2: Berandal sudah berlangsung sejak 19 Januari 2013 dan akan berjalan selama 6 bulan.

Mereka hanya memberikan sedikit bocoran kalau lokasi syutingnya akan jauh lebih luas, menambah sedikit porsi drama dan biaya produksi yang tiga kali lebih besar dari sebelumnya.

The Raid 2: Berandal rencananya siap rilis di tahun 2014. Hadirnya sejumlah aktor dari Jepang tersebut, besar kemungkinan The Raid 2: Berandal disiapkan untuk dipasarkan kembali ke luar negeri.[] sumber : kapanlagi

  • Uncategorized

Leave a Reply