Teuku Wisnu: Makin Tua Makin Dewasa

Pemain sinetron berdarah Aceh, Teuku Wisnu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Pada momen tersebut, ia mengaku, dengan usianya yang semakin bertambah, dirinya harus bertambah dewasa dalam segala hal.

“Makin tua ya, hampir kepala tiga. Jadi harus bisa lebih dewasa dalam memutuskan sesuatu,” ujar Teuku Wisnu didampingi kekasihnya, Shireen Sungkar saat ditemui di perayaan ulang tahun Wisnu ke-27 di Sushi Miyabi, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (04/03).

Pada ulang tahunnya kali ini, Wisnu mengundang teman-temannya, anak yatim piatu dan juga dari fansclub Wisnu. “Alhamdulillah pada datang. Sekalian syukuran Bistik Miyabi, Insya Allah buka Maret ini,” tukasnya.

Saat ditanya kado yang diberikan Shireen Sungkar di hari ulang tahunnya, Wisnu mengungkapkan jika Shireen tahun ini mencoba membuat kue sendiri. “Ya itu kadonya, kue. Ucapan aja udah kado,” katanya.

Sedangkan Shireen berharap, di usia Wisnu yang ke-27 tahun, kekasihnya bisa semakin sukses di dunia entertainment dan bisnisnya semakin berkembang. “Selama ini yang dipikirkan Wisnu adalah pendidikan. Pertama kali ke Jakarta juga untuk kuliah. Mudah-mudahan semester ini mulai skripsi,” tukas Shiren Sungkar. | sumber: kapanlagi.com
 

  • Uncategorized

Leave a Reply