Ternyata Begini Kisah Terakhir Doraemon

Salah satu sisi menarik saat menonton film kartun Doraemon ialah sisi asmara antara Nobita dan Shizuka. Banyak orang penasaran dengan akhir cerita dua tokoh utama pendukung ini.

Perlu diketahui dalam filmnya, dua tokoh ini digambarkan sebagai orang yang memiliki watak bertolak belakang. Shizuka digambarkan sebagai sosok yang cerdas, rajin, cantik dan disukai banyak orang. Sedangkan Nobita berwatak sebaliknya, pemalas dan ceroboh.

"Banyak yang belum tahu mengenai kisah akhir perjalanan cinta Nobita dan Shizuka karena memang belum ditayangkan di layar televisi atau pun di serial komiknya, tapi pamern ini seakan dapat mengajak rasa penasaran itu. apakah Nobita dan Shizuka akhirnya dapat menikah?" ungkap Business Development Manager Licensing Animation International, Helena Irma Kusumawati saat ditemui beberapa waktu lalu.

Dalam Pameran Doraemon dan 100 alat ajaibnya di Ancol Beach City Mall yang diselenggarakan selama 100 hari, kisah Nobita dan Shizuka digambarkan berakhir bahagia. Keduanya menikah, hal itu terekam dalam diorama dua tokoh ini yang sedang melangsungkan pernikahan dengan kue bersimbol 'NS' di samping kanan. Keduanya terlihat bahagia dengan balutan pakaian serba putih dan dekorasi berwarna merah jambu bercampur ungu.

Pengunjung hadir diperkenankan berlagak duduk dihadapan kedua mempelai. Terdapat 6 kursi panjang empuk dengan tambahan dekorasi bunga sakura di sisinya. Pernikahan dilangsungkan dengan konsep garden-party.

Acara 'Doraemon 100 Secret Gadget Expo' diselenggarakan selama 100 hari mulai tanggal 28 November hingga 8 Maret 2015. Tiket dijual seharga Rp 90.000 untukk pengumjung dengan umur 13 tahun ke atas dan Rp 55.000 untuk anak-anak usia 5 hingga 12 tahun.[] sumber: kompas.com

  • Uncategorized

Leave a Reply