Terlalu Sibuk, Miranda Kerr Ogah Punya Anak

MODEL cantik Miranda Kerr mengaku bahwa ia dan suaminya, Orlando Bloom belum punya waktu untuk memiliki anak lagi. Di samping itu, ia juga harus memiliki waktu luang untuk putranya, Flynn yang masih berusia 2 tahun.

Kesibukan Miranda dengan pekerjaannya membuat ia memiliki jadwal yang penuh, sehingga ia belum berencana untuk memperluas keluarga mungilnya itu.

"Kami (Miranda dengan suaminya) benar-benar menikmati waktu kami dengan Flynn. Ia seperti lingkaran cinta dan ia begitu indah, dan kami berdua begitu sibuk sehingga saya pikir akan lebih baik untuk memiliki waktu bersama-sama dan tidak terburu-buru untuk memiliki anak lagi saat ini," ungkap model Victoria's Secret itu, seperti dikutip dari Female First.

Saking sibuknya, Miranda lebih memilih untuk tetap berhubungan dengan orang banyak lewat SMS, ketimbang telepon.

"Karena sekarang kami memiliki anak, saya tidak banyak berbicara dengan orang lewat telepon. Saya lebih suka lewat SMS. Akan sangat sulit untuk menghubungi saya lewat telepon," tambah wanita 29 tahun itu.

Meskipun Miranda dan Orlando sibuk, namun baru-baru ini mereka memiliki waktu luang untuk membuat pesta ulang tahun yang meriah untuk Flynn.

"Ini sangat menyenangkan dan itu adalah benar-benar perayaan yang istimewa," jelas Miranda.[] sumber : wolipop

  • Uncategorized

Leave a Reply