Terbang dengan Hawaiian Airlines, dapat fasilitas iPad Mini

PERNAHKAH Anda berpikir saat Anda berada di pesawat dan dapat bebas melakukan apapun yang Anda mau, termasuk bermain gadget?

Ada penawaran menarik dari Hawaiian Airlines, yang akan memberikan fasilitas para penumpangnya iPad Mini selama perjalanan di pesawat, seperti yang dikutip dari Ubergizmo (30/8).

Tawaran ini akan berlaku mulai 1 September nanti dan akan tersedia untuk 14 unit pesawat yang masing-masing akan mendapat sekitar 14000 unit tablet Apple iPad Mini. Program ini diberikan untuk memberikan hiburan bagi para penumpang dan meningkatkan minat. Akan tetapi bagi mereka yang ingin menggunakan fasilitas ini, diharuskan membayar USD 17 dolar, atau setara dengan Rp 190 ribu.

Fasilitas ini hanya diberikan untuk rute hub Honolulu ke daratan Amerika, dan lokasi lainnya di wilayah Pasifik Selatan. Namun hanya untuk penumpang di kelas bisnis yang akan mendapatkannya.

"Ini dilakukan untuk meningkatkan pilihan hiburan dalam penerbangan kami, ujar Blaine Miyasato, selaku wakil presiden perusahaan maskapai tersebut.

Apabila hal ini juga ditawarkan di Indonesia, apakah dapat meningkatkan pelayanan penerbangan di tanah air? | sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply