Tekad Mariati untuk Partai Aceh

DI KALANGAN Pengurus  Partai Aceh, Dra. Hj. Mariati, MR, M.Si memang sudah dikenal dekat. Perempuan kelahiran Aceh Jaya ini, vokal dalam menentukan arah kebijakan Partai Aceh.

Pada pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh Periode 2013 -2018 beberapa hari yang lalu, Mariati terpilih sebagai salah satu Wakil Ketua partai tersebut.

Mariati yang juga sebagai salah satu pendiri Partai Aceh mempunyai tekad kuat untuk memajukan partai. Ia ingin mempersatukan langkah dan pendapat semua pengurus demi terwujudnya Aceh yang bermartabat.

"Meski saya perempuan, saya tidak membeda-bedakan golongan. Dari awalnya saya memang mau berbuat banyak untuk Partai Aceh dan masyarakat Aceh secara luas," katanya saat ditemui ATJEHPOSTcom di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA), Jumat, 29 Maret 2013 malam.

Dia juga bertekad untuk memecahkan rasa egois masing-masing pihak. Sehingga, kata dia, tidak ada yang terpecah belah antara satu sama lain. Ia ingin mewujudkan Partai Aceh menjadi bagian dekat dari masyarakat.

"Kalau ingin maju rasa egois itu harus dihilangkan. Kita harus bersatu padu satu sama lain. Masalah mari kita hadapi dan pecahkan. Kita duduk berbicara menentukan hal yang terbaik," ujarnya.

Dalam menentukan arah Partai Aceh ke depan, Mariati juga berharap agar setiap kader, pengurus serta seluruh elemen yang terlibat dalam Partai Aceh untuk tidak bersikap sombong dan angkuh.

"Kita bagian dari masyarakat Aceh. Jadi haruslah bersifat baik. Jangan sombong, arogan, apalagi sampai mempunyai sifat dengki dan demdam. Sehingga akhirnya memfitnah satu sama lain, itu jangan sampai terjadi. Berbuatlah yang baik untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Aceh," katanya.[](bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply