Tampil Lagi Nanti Malam, Nasyid Salsabil Minta Dukungan Penuh dari Aceh

Tampil Lagi Nanti Malam, Nasyid Salsabil Minta Dukungan Penuh dari Aceh

BANDA ACEH- Grup Nasyid Salsabil, akan tampil kembali di panggung Q Academy, Minggu malam, pukul 21.00 WIB. Penampilan mereka disiarkan chanel stasiun televisi Indosiar, Sabtu 12 Juli 2015.

Nanti malam nasyid Salsabil memasuki babak penentuan masuk final atau tidak. “Dari empat grup yang tampil nanti malam hanya satu yang lolos dan tiga grup lainnya akan wassalam, “kata Muchsin, salah satu personel Salsabil ke portalsatu.com siang tadi.

Muchsin melanjutkan, maka dari itu banyaknya SMS sangat diharapkan untuk mencapai polling tertinggi bagi Salsabil. Tidak hanya banyak SMS tetapi juga harus lebih banyak berdoa agar Salsabil bisa lolos masuk ke tiga besar.

Diberitahukan, nanti malam Salsabil akan membawakan tembang Aceh versi Indonesia yang berjudul anak yatim dari Rafly Kande.

“Semoga berkat syair ini bisa menyatukan hati kita semua dalam membangun Aceh dan Indonesia untuk lebih maju dalam hal segala kegiatan yang positif,” ujarnya.

Alasan Salsabil memilih lagu ini karena semua hanya demi Nanggroe Aceh dan Indonesia agar semua bisa bersatu untuk membangun negeri yang tercinta ini menjadi lebih baik.

“Insya Allah Salsabil siap menerima konsekuensi apa saja nanti malam karena menyanyikan lagu ini. Kita sudah siap dengan keikhlasan dan lapang dada serta bahagia dengan segala keputusan Allah nanti malam, bukan dengan keputusan dewan juri,” kata Muchsin.

Untuk mendukung Salsabil dengan cara ketik QA SALSABIL kirim ke 98888 Telkomsel atau 97288 XL dan Indosat. “Nomor urut penampilan akan kami infokan setelah buka puasa waktu Jakarta,” ujarnya. [] (mal)

Leave a Reply