Tak Sopan pada Andy Lau di Ajang MAMA 2014, EXO Dikritik Penggemar

Boyband Korea EXO dinilai tak sopan pada Andy Lau saat menerima penghargaan di ajang MAMA 2014 pada Rabu 3 Desember lalu di Hongkong. Hal ini membuat para penggemar EXO sedikit terganggu.

Mengutip lansiran Wowkeren, sikap EXO ketika Andy Lau menyerahkan trofi di panggung menjadi sorotan. Dalam foto itu tampak Andy menyerahkan trofi Artist of the Year pada pelantun "Wolf" tersebut dengan dua tangan dan sedikit membungkuk. Namun Suho menerimanya dengan satu tangan dan tanpa menatap balik pada Andy Lau.

Alhasil, netter Tiongkok ikut ramai berkomentar. "Member EXO bersikap sangat tidak sopan di depan super senior," kritik netter. "EXO baru debut kemarin tapi udah berani tidak sopan karena sekarang terkenal," imbuh lainnya.

Meski begitu tetap ada beberapa netter yang membela EXO. Tak sedikit yang menuding media hanya mencari-cari masalah. "Andy Lau saja tidak bilang EXO tidak sopan kok, jadi berhentilah cari-cari masalah," tulis seorang netter. "Setelah kulihat videonya, tidak ada masalah kok dengan sikap EXO."

Di ajang itu EXO panen penghargaan di MAMA 2014 dengan membawa pulang 4 award sekaligus.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply