Tak hanya jago nyanyi, Fatin X Factor juga pintar karate

FATIN Shidqia Lubis ternyata tak hanya pandai bernyanyi. Ia kini mengantongi gelar Dan I karate. Bahkan, untuk gelar tersebut, Fatin harus berlatih dengan pasukan marinir.

Hal ini diungkapkan ayah Fatin, Bahari Lubis, saat diwawancarai kapanlagi.com di kediamannya di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis 7 Februari 2013 lalu.

"Fatin ini lima tahun ikut karate. Sekarang Fatin sudah mengantongi Dan I. Dia tiap hari minggu harus latihan karate dengan marinir. Karena memang latihannya di tempat marinir," ujar Bahari.

Lebih lanjut keahlian Fatin dalam bela diri karate adalah memang murni dari keinginan Fatin sendiri. Sebagai orang tua, Bahari tak pernah memaksa keinginan anak-anaknya.

"Saya bukan tipe orang tua yang suka memaksa dia. Saya mengarahkan dia tapi tetap dia yang milih. Saya sempat ajak dia buat latihan ini itu tapi ternyata pilihannya adalah karate," urainya lagi.

Keahlian Fatin untuk beladiri karate ternyata juga menurun ke adik pertamanya yang bernama Fadhil.

"Tidak hanya Fatin, adiknya yang pertama, Fadhil juga ikut karate sama seperti kakaknya," pungkas Bahari.[] sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply