Tak digaji, pegawai negeri Amerika bisa dapat burger gratis

Z-BURGER, sebuah restoran makanan cepat saji di Amerika Serikat, kemarin menyatakan mereka akan memberi burger gratis bagi para pegawai negeri yang tidak mendapat gaji karena penutupan operasional kantor pemerintahan kemarin.

Pendiri restoran itu, Peter Tabibian, yang keluarganya pindah ke Amerika dari Iran pada 1980-an mengatakan pegawai negeri yang ingin mendapatkan burger gratis itu bisa mengunjungi empat lokasi restoran itu di Ibu Kota Washington, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Rabu (2/10).

Tabibian menyatakan dia hanya ingin membantu pegawai negeri yang selama ini telah banyak membantu pelanggannya. Namun dia mengaku akan banyak merugi jika penutupan kantor pemerintah itu berlangsung hingga 20 hari.

Dia menyebutkan tawaran burger gratis itu berlaku bagi pegawai negeri, pekerja kontraktor, pegawai pemerintah kota di Washington. Syaratnya mereka hanya perlu memperlihatkan kartu identitas.

Tawaran itu cukup menarik karena ada sekitar 320 ribu pegawai negeri di Washington dan sekitarnya.

Kemarin pemerintahan Presiden Barack Hussein Obama terpaksa harus menutup sebagian kantor pemerintah dan merumahkan para pegawai negeri karena dana pengajuan anggaran belanja negara tidak disetujui Kongres Amerika. | sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply