Tabrakan Maut di Julok Akibat Menghindari Sapi?

TABRAKAN maut yang terjadi di Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Selasa 7 Oktober 2014, diduga berawal dari menghindari sapi.

Informasi yang diperoleh Atjehpost.co, mobil toyota Avanza BL 792 NN yang dikemudikan oleh Ridwan, 47 tahun, asal Desa Aron Glumpang VII,  Matang Kuli, Kabupaten Aceh Utara melaju dari Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan mobil penumpang mitsubishi jumbo BL 7543 ND melaju berlawanan arah dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di lokasi kejadian, ternyata ada seekor  lembu  yang menyeberang jalan dari kanan ke kiri sehingga pengemudi Toyota Avanza hilang kendali dan melaju ke kanan jalan dan menabrak Mitsubishi Jumbo.

Pengemudi dan penumpang Toyota Avanza mengalami luka berat dan meninggal di lokasi.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan maut terjadi di Desa Blang Geum, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Selasa 7 Oktober 2014, pukul 16.00 WIB. 5 Warga meninggal akibat insiden ini.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Muhajir, mengatakan terjadi saat minibus Avanza dengan nomor polisi BL 792 NN itu meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah Medan-Banda Aceh bertabrakan dengan bus Jumbo bernomor polisi BL 7543 ND dari arah Banda Aceh-Medan.

Akibatnya, kedua mobil rusak parah dan lima korban tewas di lokasi kejadian. Adapun kelima korban tewas tersebut diantaranya Ridwan, 47 tahun (pengemudi Avanza), Salbiah, 32 tahun, M. Subki, 3 tahun, Aswadi, 1 tahun dan Muhammad yang masih berusia 2 bulan.

"Kelima korban itu merupakan angggota keluarga pengemudi Avanza yang beralamat di Desa Aron Glumpang VII, kecamatan Matang Kuli, Aceh Utara," ujarnya lagi.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply