Susun strategi pemenangan, PKS Bireuen gelar Rapimda

DEWAN Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kabupaten Bireuen gelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda). Rapimda sebagai bagian dari konsolidasi dan menyusun strategi menghadapi Pemilu 2014, digelar di Aula Hotel Djarwal, Bireuen, Minggu 24 Maret 2014.
 
Rapimda dibuka Khairul Amal, Pengurus DPW PKS Aceh bidang Daerah Dakwah (Dardak) 6. Dia mengajak semua kader bekerja maksimal untuk pemenangan PKS pada Pemilu 2014.
 
“Dengan telah disahkannya UU Pemilu, kami berharap semua partai politik peserta pemilu bisa bersaing dengan sportif, jujur serta mengutamakan kepentingan umat,” ujar Khairul Amal.
 
Khairul mengatakan pada Pemilu 2014, DPW PKS Aceh menargetkan meloloskan 2 kadernya ke DPR RI dan berusaha memperoleh 16 kursi di DPR Aceh. Sementara untuk Kabupaten Bireuen diupayakan meraih 6 kursi DPRK.
 
Ketua DPD PKS Kabupaten Bireuen, M Fauzi mengatakan kegiatan tersebut bertujuan mengkoordinasikan dan merapikan strategi serta kerja politik dalam rangka pemenangan PKS pada Pemilu Legislatif 2014.
 
Ketua Bidang Humas DPD PKS Bireuen, Yusriadi di sela-sela kegiatan mengatakan Rapimda itu diikuti 80 peserta termasuk para calon anggota legislatif dari PKS.[](iip)

  • Uncategorized

Leave a Reply