Sumbangan untuk Palestina Telah Terkumpul Rp 0,6 Miliar Lebih

BANDA ACEH – Hingga hari ini panitia penggalangan dana kemanusiaan untuk rakyat Palestina di Aceh telah mengumpulkan dana sekitar Rp 657 juta. Dana tersebut berasal dari seluruh kegiatan yang diselenggarakan di 23 kabupaten/kota di Aceh.

Sementara itu rangkaian dari seluruh kegiatan penggalangan dana tersebut adalah konser kemanusiaan yang sedang berlangsung di gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah, di Darussalam Banda Aceh, Minggu, 18 November 2012.

Konser tersebut dimeriahkan oleh Sulis, Rafly Kande, Izzatul Islam dan Fadly Padi. Selama konser berlangsung panitia terus mengedarkan kantong-kantong amal kepada seluruh pengunjung. Selama lebih kurang satu jam berlangsung, informasi diperoleh ATJEHPOSTcom dari panitia, uang yang terkumpul  sekitar Rp 85 juta.

Sumbangan yang terkumpul bukan hanya dalam bentuk uang, tetapi juga ada yang berupa emas. Amatan ATJEHPOSTcom ada sumbangan dalam bentuk emas batangan, namun belum diketahui berapa beratnya.

Selain itu panitia juga membagikan bendera Palestina untuk dikibarkan oleh penonton. Panitia sendiri memakai syal bertuliskan Palestina.[] (ihn)

  • Uncategorized

Leave a Reply