Sujud Syukur Prabowo untuk Kemenangan Jokowi Versi Quick Qount

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra mengaku tidak punya nazar khusus untuk kemenangan Jokowi dalam Pilgub hari ini. Namun dia sujud syukur atas kemenangan Wali Kota Solo dalam hitung cepat semua lembaga survei.

"Saya bersujud syukur kepada Allah," kata Prabowo menjawab pertanyaan Merdeka.com di lantai 4 kantor DPP Gerindra, di Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (20/9).

Menurut Prabowo, ia  sudah memperkirakan Jokowi bakal menang. Raut muka Prabowo tampak berseri-seri melihat hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi menang.

"Kemenangan Jokowi adalah kemenangan rakyat dan pancasila," terang mantan jenderal tersebut.

Prabowo yang dijadwalkan datang ke kantor DPP pada pukul 13.00 molor hingga 15.30 WIB. Padahal satgas Gerindra sudah bersiaga layaknya tentara di sepanjang jalan menuju kantor DPP Gerindra.

Prabowo tiba dengan land cruiser putih disambut Ketua Umum Gerindra Suhardi, dan Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Hercules. Suasana meriah tampak di kantor DPP Gerindra. Semua pendukung bertepuk tangan dan meneriakkan yel-yel atas kemenangan Jokowi. Sayangnya satgas berlebihan mengamankan Prabowo, sejumlah wartawan mengajukan pertayaan dihadang sehingga Prabowo irit komentar. | sumber: merdeka.com/faisal assegaf

 

  • Uncategorized

Leave a Reply