STIKES AKBID Darussalam Lhokseumawe Tak Miliki Izin Dirikan Bangunan

LHOKSEUMAWE – Bangunan Yayasan Pendidikan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan AKBID Darussalam, di Jalan Iskandar Muda, Banda Sakti, Lhokseumawe, tak miliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Yayasan tersebut dibangun di atas areal tanah milik Perusahaan Jawatan Kereta Api Indonesia (PJKAI Persero).

"Bangunan mereka itu berdiri tidak jauh dari jalan juga tidak memiliki IMB. Keberadaan bangunan itu jelas sudah melanggar aturan daerah dan mengganggu jalan," kata seorang sumber, kepada ATJEHPOSTcom, Jumat 9 November 2012.

Menengarai hal tersebut, Humas STIKES AKBID, Andi Ismail mengatakan, “itu tidak bisa saya jawab, karena bukan wewenang saya. Coba konfirmasi lansung dengan pak ketua,” ujar Andi, Jumat, 9 November 2012.

Tak mendapat jawaban, ATJEHPOSTcom kembali menghubungi Direktur Yayasan pendidikan kesehatan tersebut, Mursyid. Ketika ditanya hal yang sama, Mursyid menjawab jika dirinya juga tidak mengetahui hal tersebut.

Kata Dia, dirinya juga tidak mengetahui masalah itu, karena ia hanya ditunjuk pihak yayasan untuk mengelola bidang akademik.

“Saya baru tiga bulan menjadi direktur di situ, saya tidak tahu masalah izin itu. Disitu saya hanya ditunjuk untuk mengelola bidang akademik. Yang lebih mengetahui hal itu pemilik yayasan yaitu Pak Ahmad,” tutur Mursyid.(bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply