Home Sport TA Khalid Tutup Turnamen Sepakbola Jatoe FC

TA Khalid Tutup Turnamen Sepakbola Jatoe FC

57
0

BANDA ACEH – Ketua Gerindra Aceh, TA. Khalid, menutup acara turnamen sepakbola usia 14-16 tahun yang diadakan oleh Jatoe FC. Turnamen ini dalam rangka HUT ke 70 RI di Lapangan Mini Geuceu Kayee Jatoe.

Pertandingan grand final antara Rampagoe FC dari Pangoe dengan Bintang Muda FC dari Blang Padang. Pertandingan ini dimenangkan oleh Rampagoe FC dgn skor 5-0.

Turut hadir pada penutupan, Wakil Ketua DPRA dari Nasdem T.Irwan Johan, Ketua DPC Gerindra Banda Aceh Chairuman, Kepala Desa Geceue Kaye Jatoe Drs. Risman Rosse MM, Ketua Pemuda Geceu Kayee Jatoe Efendy HT dan tokoh masyarakat lainnya.

Irwan Johan menyampaikan rasa bangganya atas sportivitas dan skil para pemain serta berharap agar dapat terus ditingkatkan prestasinnya kekompakan timnya.

Saat acara penutupan, TA. Khalid juga menyampaikan bahwa pertandingan final hari ini bukanlah pertandingan terakhir bagi kedua tim.

“Maka bagi tim yang kalah jangan kecewa dan bagi tim yang menang juga jangan eforia. Yang paling sangat penting yang harus kalian jaga adalah kesehatan dirimu, karena tanpa fisik yang sehat jangan harap prestasi yang hebat,” kata TA Khalid.

“Maka jangan pernah merokok apalagi mendekati narkoba agar kalian menjadi pemain-pemain handal yang dapat mengembalikan kejayaan sepak bola Aceh,” ujarnya lagi.

Kepada portalsatu.com, Ketua panitia Samsul Riza mengatakan open turnamen sepakbola usia 14-16 tahun ini diadakan dengan harapan agar dapat menjadi pemicu semangat dan sekaligus untuk mengasah bakat anak-anak Aceh dibidang sepakbola.

sepak bola ta khalid

“Kami sangat bahagia dan bangga karena pada pertandingan final sore hari ini dapat dihadiri dan disaksikan langsung oleh Ketua Gerindra Aceh TA Khalid dan Wakil Ketua DPRA dari Nasdem T.Irwan Johan,” kata Samsul.

“Kami panitia juga sangat berterima kasih kepada sponsor utama kami Partai Gerindra, Partai Nasdem, Pocarri  Swet dan para donatur serta para tokoh masyarakat Geuceu Kayee Jatoe yang telah memberikan banyak perhatian dan sumbangsihnya sehingga open turnamen Sepakbola usia 14-16 tahun Jatoe FC ini dapat terlaksana dengan sukses,” katanya lagi. [] (mal)