Home Sport IKAT Aceh Tundukkan BPM Aceh

IKAT Aceh Tundukkan BPM Aceh

55
0

BANDA ACEH – Tim Sepakbola Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh berhasil mengalahkan tim Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Aceh dengan skor 2-0 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di stadion Persima Meunasah Krueng, Ingin Jaya, Aceh Besar 13 September 2015.

Menghadapi IKAT FC, BPM Aceh yang diperkuat oleh Dhiya, Yandi, Dudex, Iwan, Jol Agus dan ustaz Muslim bermain dalam tempo sedang. Gol perdana IKAT dicetak oleh Rizki Wonder pada pertengahan babak pertama hasil assist Mubashirullah.

Setelah tertinggal, BPM bernafsu membalas dengan serangan bertubi-tubi. Pada akhir babak pertama, BPM mendapat hadiah penalti, namun gagal karena bola melambung di atas mistar gawang IKAT yang dikawal Kiki. Skore bertahan 1-0 hingga jeda.

Memasuki babak kedua, setelah mendapat suntikan motivasi dari allenatore, M. Fadhil Rahmi, IKAT FC kembali giat mengencarkan serangan. Tidak sia-sia, dengan permainan ciamik barisan tengah yang dikomandani oleh Musa, Ridhayandi dan Zahrul, IKAT berhasil mencetak gol tambahan di pertengahan babak kedua melalui striker Mirzan Marwazy.

Ketinggalan 0-2 membuat BPM tambah bernafsu untuk membalas. Namun berkat pertahanan kuat IKAT yang dikawal ketat oleh Ade Sarwan, Maimun dan Syukran, perjuangan BPM tidak membuahkan hasil hingga pertandingan usai. [] (mal)