Gadis Cilik Ini Dapat Hadiah Spesial Lantaran Tulis Esai Tentang Neymar

MANILA – Seorang gadis cilik penggemar Barcelona bernama Leanna menulis esai tentang Neymar. Dia lalu mendapatkan hadiah spesial berupa sepatu bertanda tangan Neymar. Hadiah itu dipersembahkan khusus kepadanya oleh sang bintang Barcelona.

Esai Leanna adalah tentang impian bertemu dengan Neymar dan bermain sepakbola bersamanya. Esai itu jadi yang terbaik di kompetisi menulis Sant Jordi.

Saya pernah punya mimpi ketika masih berada di kampung halaman saya, Filipina.

Saya ada di kota saya, lebih kecil dari Barcelona, dan saya berjalan ke lapangan sepakbola. Saya langsung ke ruang ganti, tempat di mana saya seharusnya berkumpul dengan rekan-rekan setim. Namun, saya justru mendapati sebuah kotak sepatu. Saya terkejut dan membukanya. Saya lebih terkejut lagi ketika melihat sepatu Neymar di dalamnya.

Saya memakainya dan langsung berlari ke lapangan. Ketika sampai di sana, Neymar ternyata sedang menunggu saya untuk bermain sepakbola. Kami bermain sampai malam, sampai Neymar berkata kalau dia sudah harus pergi dan semua ini hanya sebuah mimpi. Ketika bangun, saya masih bisa merasakan sepatu dalam mimpi itu dan kaki saya lelah seolah baru habis berlari berjam-jam.

Victoria Guindulain, kepala pusat pendidikan dan sosial Tirral, ingin memberi Leanna sebuah hadiah yang takkan pernah bisa dia lupakan. Dilansir 101 Great Goals, Victoria pun menulis surat ke FC Barcelona Foundation bertanya apakah impian gadis berusia 11 tahun itu bisa diwujudkan.

Neymar lalu mendengar cerita yang menyentuh itu dan tanpa ragu segera mengirimkan hadiah yang paling pas buatnya. Neymar mengiriminya sepasang sepatu yang sudah ditandatanganinya.

Margaet, ibu Leanna, tak bisa membendung air matanya. Itu memang cuma sepasang sepatu. Namun, bagi putrinya, itu adalah hadiah spesial yang tak ternilai harganya.

[] sumber: bola.net

Leave a Reply