Dapat Tawaran Bermain di Luar Negeri, Adam Alis Batal Jadi TNI

JAKARTA – Eks pemain Timnas U-23 Adam Alis memilih mundur sebelum tes bintara TNI AD terakhir berlangsung di Pusdikkes (Pusat Pendidikan dan Kesehatan) TNI AD, di Kramat Jati, Jakarta Timur akhir pekan lalu.

Adam Alis saat dihubungi Jawa Pos mengakui bahwa pilihan untuk mundur itupun tidak berlangsung cepat.

Pergulatan emosi untuk memutuskan pilihan hidupnya itu dilewati dengan diskusi panjang bersama keluarganya. “Meski ini masa depan saya, tetapi keluarga juga ikut memberikan saran,” ujarnya.

Salah satu alasan utama gelandang Persija Jakarta itu untuk mundur tidak lain karena adanya tawaran menarik main di luar negeri. Sebagaimana diketahui dengan potensi yang dimiliknya pemuda asli Jakarta itu berpotensi besar menjadi pemain Indonesia yang menjalani karir di luar negeri menyusul kompatriotnya Ryuji Utomo yang memilih bergabung dengan Al Najma, salah klub di Bahrain.

“Bagi saya sepak bola mungkin rezeki utama saya, tetapi sampai saat ini proses nego masih berlangsung, saya belum bisa kasih keterangan lebih,” tutur gelandang yang sempat menjadi bagian Martapura FC tersebut.[] sumber: JPNN.com

Leave a Reply