Home Sport Area Arung Jeram Sangat menantang, Ketua Panitia: Persiapan Sudah Maksimal

Area Arung Jeram Sangat menantang, Ketua Panitia: Persiapan Sudah Maksimal

102
0

GAYO LUES – Ketua Panitia Arung Jeram, Rahmatsyah Putra, SE atau biasa disapa Acil mengatakan, seluruh panitia Kejurda Arung Jeram, baik dari pusat dan Provinsi sudah melakukan persiapan secara matang untuk kebutuhan selama pelaksanaan perlombaan, mulai dari pembukaan hari ini Jumat 9 Oktober 2015 hingga penutupan pada Selasa 12 Oktober 2015 mendatang.

“Panitia sudah maksimal, bahkan untuk keperluan atlit sudah disiapkan,” kata Ketua Panitia Rahmatsyah Putra kepada Portalsatu.com, Jum’at 9 Oktober 2015 di Kecamatan Puteri Betung, Gayo Lues.

Diakuinya sejak Rabu panitia terus melakukan rapat mengingat cuaca hujan, yang pengaruhnya langsung pada intensitas sungainya, apalagi kondisi Sungai Alas, Kecamatan Puteri Betung, Gayo Lues baru pertama kali digunakan, perlu perhatian khusus.

“Peserta juga sebagian memberi komentar apabila area perlombaan sangat menantang, apalagi semua area bergelombang,” ujar Rahmatsyah.

Untuk itu, katanya, ahli perlombaan dari pusat juga langsung memantau sendiri lokasi kegiatan seraya mencari lokasi yang tepat untuk peluncuran pertama, karena lokasi yang ditunjuk panitia lokal sangat menantang dan harus dari peserta yang sangat profesional.

“Tapi bisa jadi lokasi yang awal menjadi lokasi start pembukaan, namun kemungkinan bisa dipindah ketempat yang tingkat tantangannya lebih rendah,” jelas Acil. [] (mal)