Spanyol akan kembali dan rebut Piala Dunia

USAI kalah tiga gol tanpa balas atas Brasil, Fernando Torres percaya Spanyol akan kembali datang ke Brasil tahun depan untuk merebut Piala Dunia untuk kali kedua.

Selain gagal mendapatkan trofi juara, kekalahan ini juga membuat catatan 29 laga tak terkalahkan di laga kompetitif milik La Furia Roja terhenti. Namun penyerang Chelsea tersebut yakin hasil tersebut justru membuat Spanyol akan tampil lebih baik tahun depan dan meraih gelar Piala Dunia.

"Dalam waktu satu tahun kami akan kembali di sini sebagai juara dunia untuk membela apa yang kita inginkan," kata penyerang yang meraih golden boot Piala Konfederasi 2013 ini.

"Semua orang berpikir bahwa Spanyol harus memenangi setiap pertandingan, tapi tidak semudah itu. Tim ini tidak perlu mengalahkan untuk mendapatkan kembali motivasi," ujar dia.

"Jika ada sesuatu positif yang bisa diambil dari pertandingan tersebut, itu menegaskan sesuatu yang kita sudah tahu, bahwa tidak akan mudah untuk mengalahkan Brasil di kandang mereka sendiri," tegasnya.

Seperti diketahui, tim Matador yang diunggulkan untuk meraih trofi Piala Konfederasi pertama mereka secara mengejutkan kalah tiga gol tanpa balas atas tuan rumah Brasil, di Stadion Maracana pagi tadi. | sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply