Sosok Prabowo di Mata Barisan Inong Aceh

KETUA Barisan Inong Aceh, Azizah atau akrab disapa Kak Adek menganggap sosok Prabowo – Hatta merupakan pribadi yang merakyat. Terutama di segi memperjuangkan hak-hak kaum perempuan.

“Bagi saya pribadi sosok Prabowo selain tegas, keras dan mampu mengayomi rakyatnya, terutama sekali terhadap hak-hak kaum perempuan yang saat ini masih jauh memprihatinkan,” ujarnya ketika nonton bareng debat capres dan cawapres di Posko Pemenangan Prabowo-Hatta Lampriet, Banda Aceh, pukul 21.30 WIB, Senin, 9 Juni 2014.

Dia menilai Prabowo dan Hatta mampu mengangkat status dan hak-hak kaum perempuan dari segala aspek. Hal tersebut, kata dia, terlihat dari kebijakan-kebijakan yang dibuat Partai Gerindra.

Kak Adek juga mengingat pernyataan Prabowo yang menyebut wanita-wanita Indonesia itu hebat. Pasalnya, dia mengutip kata Prabowo, wanita Indonesia selain meniti karir juga tetap berperan sebagai seorang ibu.

“Itulah sebabnya perempuan butuh sosok pemimpin yang tegas dan amanah dan nomor satu karena lazimnya kami kaum hawa tidak mau diduakan,” ujarnya.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply