Sony Xperia SP resmi meluncur

SONY resmi meluncurkan smartphone mid-end mereka yaitu Sony Xperia SP di pasaran. Smartphone Xperia SP ini sendiri akan jadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mendambakan smartphone menawan dengan harga yang cukup terjangkau.

Seperti dikutip dari Engadget (29/04), Sony resmi merilis smartphone mid-end ini dengan menyasar pada gadget Inggris terlebih dahulu.

Sony menggandeng tiga perusahaan telekomunikasi Inggris yaitu T-Mobile, Orange and EE untuk memasarkan smartphone Xperia SP ini.

Jika dilihat dari spesifikasinya, smartphone ini telah mengusung teknologi yang cukup mumpuni. Xperia SP telah mengusung layar berukuran 4,6 inci, prosesor dual core 1,2GB Snapdragon S4 Qualcomm MSM8960Pro, GPU Adreno 320, RAM 1GB, serta internal storage sebesar 8GB.

Selain itu kamera belakang dengan resolusi sebesar 8MP yang dapat digunakan untuk merekam video Full HD (1080p) dan kamera VGA di bagian depan juga disematkan pihak Sony di smartphone ini.

Smartphone yang akan beroperasi dengan Android Jelly Bean ini akan juga disokong dengan baterai berdaya 2370 mAh.

Smartphone yang telah mendukung aktivitas penggunanya hingga jaringan 4G LTE ini dikabarkan kuat bertahan selama 709 dalam keadaan stand-by dan 18 jam waktu bicara.

Jika Anda ingin memiliki smartphone Xperia SP ini, maka Anda harus merogoh kocek sebesar USD 387 atau sekitar Rp 3,7 juta.

Patut ditunggu kedatangan smartphone Sony Xperia SP ini di Indonesia. | sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply