Soal Rumah Dinas, Dewan Nasdem: Jangan Banyak Menguras Anggaran Rakyat

ANGGOTA DPRA dari Partai Nasdem, T. Rudi Fatahul Hadi merespon positif pengadaan rumah dinas untuk anggota legislatif. Namun dirinya menginginkan solusi terbaik agar tidak menguras banyak anggaran rakyat.

Ia mengatakan usai pengukuhan banyak anggota dewan berinisiatif menyewa rumah selama bertugas di Banda Aceh. “Saya tidak tahu ada uang sewa rumah atau tidak, selama ini kami sewa sendiri rumah untuk kami tempati,” katanya.

"Saya secara pribadi mengikuti keputusan bersama. Jika hari ini pembangunan rumah untuk dewan akan menghemat anggaran, ya silakan dibangun. Kalaupun tidak dibangun saya juga tidak keberatan,” ujarnya.

Mantan anggota Komisi C DPRK Lhoksemawe ini juga mengatakan jika dirinya dan kawan-kawan di partai tidak keberatan jika harus menyewa rumah demi mengabdi untuk rakyat.

“Jika pembangunan rumah banyak menguras uang rakyat dan harus membeli tanah lagi, maka suruh sewa saja. Dan kalau membangun rumah dan rehab rumah yang sudah ada dapat menghemat anggaran kami juga terima. Intinya apa yang terbaik buat kami dan untuk  rakyat,” katanya.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply